Cara Ubah Tampilan Situs Mobile jadi Versi Dekstop di HP


Hallo teman mudahrizki semua di artikel kali ini akan memberi tips penting mengenai bagaimana cara merubah Opera Mini atau browser lain seperti aplikasi Google Chrome dan Others di Hand Phone (Gadget Android, iOS dll) yang menampilkan versi Mobile (Seluler) ingin dirubah menjadi tampilan dekstop sebagai cara alternatif ubah mode tampilan halaman browser di HP kepada versi komputer PC.

Apa alasan dan penjelasannya?

Setiap website pada Hand Phone akan otomatis menampilkan Browser versi Mobile, karena memang di implementasikan agar lebih menghemat data bandwidth PemmzHolics untuk smart phone. Tapi untuk alasan dan urusan tertentu situs yang di Convert di versi mobile ini sering dirasa tidak lengkap dibanding tampilan pada dekstop lalu kita ingin merubahnya ke version dekstop-PC.

Cara-Ubah-Tampilan-situs-Mobile-menjadi-versi-Dekstop-di-HP


Ada beberapa alasan  kenapa harus merubah mode tampilan mobile seluler menjadi dekstop!

Fungsi untuk merubah tampilan situs Mobole ke Dekstop

  • Lebih mudah melakukan apa pun karena lebih banyak menu yang terbuka (akan tampil) dengan mode dekstop walau pun hanya browser di Hand Phone atau Gadget.
  • Lebih elegant sejauh mata memandang tampilan dekstop di Ponsel jika bosan dengan Mode Mobile menampilkan browser atau youtube.
  • Pada saat tertentu kita aktif seperti di website/blog atau youtube tampilan dekstop sangat dibutuhkan untuk menyeting Dasbord, mencari riset keyword lebih kaya atau lebih banyak ide yang masuk.


Show bagi siapa pun anda yang sekarang ngeblog atau ngeyoutube supaya tetap bisa menulis atau seting yuotube biar lebih mudah mesti pada HP bisa dicoba cara ini untuk aktifitas tersebut jadi mudah.

Sebenarnnya ini mudah sekali tapi jika anda belum ada yang paham, tapi jika anda yang belum paham bagai mana caranya berikut ini

Trik dan cara untuk menampilkan situs mobile versoin ke dekstop di Smart Phone (HP)


1. Pertama buka browser Android atau iOS anda.

2. Jika sudah terbuka saya beri contoh dengan menggunakan Chrome lihat pada menu setingan sebelah kiri atas anda lalu Tap/sentuh dengan jari.

  • Disana terdapat banyak pilihan seperti Tab baru, Penyamaran, Bookmark dll.


Cara Ubah Tampilan Situs Mobile jadi Versi Dekstop di HP


3. Setelah terbuka pilih "Ubah situs dekstop"
!) Dengan mengklik/beri centang seperti ini sudah otomatis berubah tampilan mobile di Hand Phone anda ke versi dekstop.

Cara Ubah Tampilan Situs Mobile jadi Versi Dekstop di HP android

4. Selesai...

Tinggal memasukan keyword apa yang akan dicari di internet.

Nah, seperti itulah cara mudah menampilkan situs dekstop di HP, gampang bukan? Semoga lancar dan membantu dalam segala kebutuhan anda.

Demikian tips dan Cara merubah Tampilan Situs dari mode Mobile (Seluler) menjadi Versi Dekstop (PC) di  Smart Phone semoga bermanfaat.

close