Cara Agar Instagram Menjadi Partner Website/blog Youtube dengan Memasang Link URL

Cara memasang-link-url-web-di-instagram

Hallo teman teman untuk mengingatkan saja di artikel kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana sih? caranya agar Sosial Media (Instagram) menjadi partner Website/blog, Youtube atau web lainya!

Tapi terlebih dahulu saya mohon maaf apabila ada kesalahan dalam menyampaikan!

Apa itu Instagram?

!) Instagram adalah sebuah media Website/Aplikasi untuk berbagi status video dan foto yang paling Trend dan banyak diminati masyarakat Dunia dan Tanah air (Indonesia) kini 1 Miliar lebih pengguna yang telah mempunyai akun instagram termasuk Anda dan saya pun tak ketinggalan.

Melihat perkembangan Instagram begitu pesat sangat potensial sebagai media promosi blogger, youtubers ya.. supaya banyak pengikut dan terpenting viwer yang berkunjung.

Untuk pelaku bisness online seperti blog dan youtube memang sih agak sedikit kecewa karena media ini belum memiliki fitur berbagi atau share artikel atau video youtube seperti layaknya facebook, Google+ Twitter dan medsos lainya.

Tapi bukan berarti media inu tidak bisa menyokong sama sekali mungkin Insagram berprinsip bahwa medianya itu lebih beda dan fokus dalam hal berbagi bagi foto dan video pribadi terbaru.

Lalu bagaimana agar instagram menjadi bersahabat web?

Walau pun instagram tidak seperti media lain dalam hal berbagi,
Tapi Instagram bisa jadi Sarana juga dalam hal promosi bagi Admin supaya lebih berkembang selain promosi di jejaring sosial lainya agar lebih banyak pengikut
diantaranya di akali dengan terik berikut!
  • Memberi info pada pengunjung intuk berteman-mengikuti di instagram di blog atau youtube! Caranya bisa dikreasikan sendiri sesuai gaya kalian...
  • Memasang alamat situs-link URL website kalian di profil Instagram dengan situs yang kita punya blog atau youtube! dll.

Nah berikut ini langkah langkah jika Kita akan memasang alamat/Link URL Website di Instagram hasil juga nyata untuk trafik stabil itu bisa jadi.

Tapi sebelumnya tak lupa saya ingatkan kepada anda semua yang mungkin belum memasang Link URL di media media lainya...

Untuk itu lihat pula..

Baiklah berikut ini..

Cara mudah memasang link URL di Instagram 


Untuk caranya sangat mudah sekali cukup beberapa langkah saja...

1. Pertama buka akun Instagram Browser atau Instagram Aplikasi yang anda punya.

2. Buka beranda anda dan bisa cek dulu like, kabar baru, dari teman anda...

3. Setelah itu lihat kolom/form dibawah Nama bertuliskan "Sunting Profil"
lalu "Klik" kolom itu..
cara-memasang-link-url-situs-di-instagram
Klik "SuntimgProfil"


4. Setelah muncul isi semua form yang kosong dari Bio, Nama, Email, No Ponsel, jika mau di isi yang terpenting jangan kelewat alamat (link URL) blog/youtube anda.

  • Unpan agar mudah dicari oleh teman!


cara-memasang-link-url-situs-di-instagram
Ini contoh Akun saya yang dipasang Link URL blog

! Perlu diperhatikan juga untuk mengisi Kolom Situs web saya sarankan untuk mengkopy URL Home blog atau youtube anda semuanya dengan lengkap contoh: https://mudahrizki.blogspot.co.id/?m=1 untuk blog jika youtube bisa dicari di Adress bar youtube anda.

jangan di tulis (http://www.bloganda.com) saja karena sering terjadi tidak work / eror.

5. Setelah di isi semua lihat sampai lengkap lihat bagian bawah tombol biru "klik Kirim" itu berarti anda telah memperbarui setingannya di akun Instagram anda.

Oke! Selesai..

Intinya..

Melengkapi hal yang mudah bukan berarti tidak penting!! Seperti pasang alamat di profil instragram sendiri! Mungkin itu nantinya menjadi jalan ribuan pengunjung yang masik ke situs kita.

Hal simpel mudah tapi sering kita lupakan seperti membiarkan profil kosong melompong tanpa alamat jelas lalu buat apa kita punya istagram?

Saya lihat para youtubers mereka wajib mempunyai jekaring sosial ini karena youtubers biar cepat besar dari Sosial media yang dapat meroketkan namanya sekaligus mendorong semagat dahyat dari semua sisi.

Terus berkarya walau pun dengan tulisan atau video agar kedepan mendapat apa yang kita harapkan.

Sho tetap bersenyum ya agar dunia terus berjalan ya kawan.
close