11 Aplikasi Edit Video Terbaik Android Gratis-Offline

Aplikasi-edit-video-android-terbaik

Hallo teman teman pada kesempatan kali saya akan memberikan Informasi atau review mengenai Aplikasi edit video terbaik untuk anda pakai di Android yang paling TOP saat ini.

Mungkin sekarang anda juga sedang mencari aplikasi untuk mengedit video yang bisa dibawa kemana pun seperti di Smart Phone?

Memiliki Kamera Wow dan menguasai teknik editing video masa kini sangat diperlukan apa lagi jika kita hobi membuat project video: ngeVlog (Youtubers), Instagram atau facebook biar lebih keren dengan share video pokonya mengenai video studio di Android tentunya harus memilik alat editing handal juga dong? untuk membuat video jadi wow!

Sebenarnya ini adalah jawaban apa yang saya cari diwaktu kebelakang ketika bingung mencari alat edit video untuk belajar dan merintis Channel youtube.

Awalnya saya mendapat informasi bahwa Editing video yang bagus itu mengguanakan Komputer + Software, disitu saya cari dan download softwarenya, setelah dicoba saya merasa kurang bebas menggunakan alasannya karena dengan alat seperti komputer tentu saya tidak bebas belajar edit secara leluasa, sedangkan saya kerjanya banyakan diluar rumah masa sih? sedang kerja saya bawa laptop sendiri sedangakan saya kerjanya bukan dikantoran.

Dari situ saya berinisiatif mencari apaliakasi yang bisa di pasang pada Smartphone tapi mau yang bagus kebetulan kalau Smartphone selalu saya bawa, awalnya saya ragu apakah ada aplikasi yang sebagus software komputer??

Ya memang tidak semua Apaliaksi Smartphone itu tampil bagus semua ada kalanya ketika isntal aplikasi ada yang gatot" bermasalah tidak bisa offline, ribet mesti punya nomber ID segala dan lain sebagainya.

Tapi dibalik semua itu jadi ada pengalaman mengenai aplikasi Editing video yang bagus itu seperti apa yang dibutuhkan dalam segala kondisi dan kemudahan.

Baiklah berikut ini..

11 Apaliaksi Video Editing Terbaik untuk Android 

Yang berhasil saya review beberapa diantaranya  telah saya pakai selebihnya saya ambil informasi dari pengembang Aplikasi dan Play Store bahwa apl ini memang bisa di andalkan!


1.Yang pertama Editing video bernama"FilmoraGO"


FilmoraGO adalah Aplikasi top gratis android ini bagus amazing banget cocok buat kalian yang hobi ngevlog editing video secara modern fitur terkini pas untuk semua kondisi dan segala urusan aktivitas edit dari strimming, potong, putar video, sisipkan teks menyediakan musik yang bisa di gunakan atau dari file pribadi seperti Mp3 video editor ini juga dapat membuat teks judul berbagai pilihan animasi disamping itu dapat mengambil file video foto dari sosial media yang telah di upload dimasa lalu No watermark hanya bagian akhir saja.
pokoknya keren dan asik banget..

11 Apaliaksi Edit Video Terbaik Untuk Android Gratis
Tampilan Editing video yang mudah dipahami

Bahkan karena keasikan ngedit video dengan Filmora Go samapai samapai saya hampir tidak menyeleasikan artikel ini saking terlenanya, oke jangan samapai ketinggalan ya Guy's untuk mendownloadnya.
Download Filmora GO di Play Store

Next..

2. Kinemaster


Aplikasi Kineaster jenis APK kalu anda mencari di Play Store itu tidak ada menemukan Aplikasi editing video hanya Tps/Tutorialnya saja tapi mungkinbkedepan bisa! miliki fitur yang profesional sangat komplit bagus walau pun sedikit susah dan berlibet bagi pemula tapi kualitasnya jagan diragukan lagi dapat meningkatkan kualitas video dengan macam alat yang begitu lengkap bisa digunakan jika kamu download pasti tidak akan mengecewakan asalkan mengeditnya bersabar dengan banyak alat yang bisa semua digunakan untuk mengobsesi hasrat dan mengasah bakat Editor video kalian.

11 Apaliaksi Edit Video Terbaik Untuk Android Gratis
Ini  Kinemaster Amazing banget Guy's

Kinerja Fitur: memutar, Alide transisi atara potongan video layaknya siaran televisi, Pro maki, Teks rubah background filter, FX dll.
Ada watermark tapi tidak menganggu bisa dihilangkan dengam beli tambahan sedikit biaya murah kok.

Informasi!

Download Kenemaster seperti yang saya katakan sebelumya sulit di Play Store karena bebentuk APK jika kawan mau instal bisa di situs ini:
https://kinemaster.id.uptodown.com/android


3. Adobe Premier Clips


Jika anda melihat dan mendengar Adobe pasti pikiran anda teringat sama Trade merek Editor file bentuk gambar seperti adobe fotografi dan adobe videografi profesional yang sangat terkenal salasatu perusahaan software raksasa menurut informasi yang saya dengar awalnya aplikasi ini mulai di Market Smart Phone di tahun 2014 itu pun hanya di iOS namun di tahun 2015 telah mulai muncul ada di Play Store.
11 Apaliaksi Edit Video Terbaik Untuk Android Gratis
Good editing video android dari 2015

Adobe Premier Clips memiliki banyak kompilasi fitur yang bisa membantu pengguna android bisa memasukan gamabar, foto lagi MO-3 secara otomatis dan manual menambah efect filter akan membuat video kamu jadi menarik dan Amazing memiliki UI intuitif.

Fiturnya sangat lengkap sekali dari memotong menambah slide foto, filter, tambah huruf suara dll.
Untuk anda yang mendownloadnya siap siap untuk login terlebih dahulu dengan mendaftar email, tapi tenang saja bisa login dengan akun facebook.

Sho silahkan di coba ya guy's.
Download Adobe Premire Clip


4. Viva Video


Kalau anda sering nongkrong di intagram pasti sudah tidak asing lagi dengan Viva video Apikasi editing yang satu ini kebanyakan pengguna android lebih suka dengan editan viva video karena sangat bisa di andalkan sebagai aplikasi multifungsi. Beberapa alat penting dan fitur penting idaman diantaranya histori bord memotong video slide filter teks titel fast or slowmotion (memperlambat/mempercepat video).

11 Apaliaksi Edit Video Terbaik Untuk Android Gratis
Viva video Atersedia versi gratis dan PRO-berbayar

Untuk versi free ada watermarknya tapi tenang saja jika anda ingin menghilagkannya bisa beli versi PRO tentu itu lebih nyaman dan oke lagi.
Anda mau pilih yang mana?

Silahkan mencobanya ya..
Download Viva Video

Selanjutnya..

5. Phower director


Phower director adalah Aplikasi debutan perusahaan yang memiliki program hampir mirif dengan Adobe yaitu memiliki misi memberikan pengalaman editing video terbaik dalam software video grafi dan fotografi.

11 Apaliaksi Edit Video Terbaik Untuk Android Gratis
Menu Aplikasi Phowwer director
Editing video android

Bisa dikatakan ini layaknya movie makernya android memiliki fitur menabah dan mengurangi kualitas atau ukuran file yang bisa disesuaikan pengguna terdapat efect FX ini akan membuat video kalian jadi  lebih keren dan berbeda.

Ada watermark disudut untuk versi gratis jika akan menghilangkan bisa meneruskan dengan ketentuan perusahaan.
Download Phower Director


6. Andro vid Editor


Aplikasi yang bisa di unduh gratis ini adalah editing video yang begitu sempurna berguna untuk urusan proyek film anda terdapat tools yang multi fungsi dan sederhana untuk mengedit Klip video kesayangan.

11 Apaliaksi Edit Video Terbaik Untuk Android Gratis
Andro vid Editor Free & PRO

Fiture terlengkap dalam melakukan editing: revese, konversi format, tremming video, transcoding, spliting marging, animasi, menambah suara (dabing) teks, music, efect video pokoknya akan membantu bagi siapa pun yang membutuhkan editing video di Smart Phone.
Aplikasi ini tersedia dalam dua versi free alaias bebas biaya dan versi PRO.

Silahkan untuk gratis dulu atau langsung pro memilihnya di Play Syore.

Apl editing video selanjutnya..

7. Video Maker Free pro


Aplikasi Amazing ini untuk dipakai pada Smartphone tapi tidak usah kuatir akan kinerjanya sangat lengkap seperti melakukan di komputer PC.
Seratus juta pengguna di Dunia telah merasakan kepintarannya, sesuai dengan namanya ada free-nya Aplikasi ini gratis!
Apl ini sangat populer lebih dari 200 negara di dunia.

11 Apaliaksi Edit Video Terbaik Untuk Android Gratis
Image milik Aplikasi Video maker free & pro

Terdapat fitur lengkap yang bisa anda konversi! diantaranya menambah suara, judul animasi, filter, memotong, zoom konveesi mp3 dll.
Alat phower full dalam menyatuka gambar gerak (Klips Video) paling baik dan kualitas mumpuni hasilnya bisa langsung di share di youtube, facebook, istagram dan media sosial lainya.
Oke sho pasti keren dan layak untuk dipilih.
Downloadnya Video Maker Free Pro



8. Klip Mix


Ini Apkasi pembuat video amazing banget , Penggunakannya begitu mudah , Dalam beberapa menit saja, praktis anda dapat menggabungkan vidwo dengan foto berpadu menjadi satu tambahan musik dll.
Aplikasi gratis tanpa harus bayar segala cukup biaya downloadnya saja tanpa ada watermark.

11 Apaliaksi Edit Video Terbaik Untuk Android Gratis
Screenshot Apl di Play Store

Fitur yang diusung banyak sekali varian seperti memutar seperti kebutuhan pengguna inginkan, selain itu menyeting volume suara musik durasi video, auto resize mengimpor 100 foto dalam sekali juga dari sosial media walau pun foto tersebut telah di upload lama Wow keren kan?
Download KlipMix Video Maker Free


9. We Video


We video dalah aplikasi editing video terbaik selanjutnya yang wajib anda lirik alat pengedit video di smartphone tampilan simpel mudah dipahami walau oleh pemula yang baru kenal, fitur lengkap mempunyai tema untuk dipilih seperti sederhana, pesta wisata dll.

11 Apaliaksi Edit Video Terbaik Untuk Android Gratis
We Video Google Play
Semenjak kehadiranya di Android aplikasi ini telah mendapat pangsa/respon yang positif dan banyak yang mengunduh Android cara kerja simpel cukup beberpa langkah sudah bisa memprogram video yang amazing dan siap di pakai untuk urusan eksistensi di semua sosial media dan youtube.
Fitur simpel tapi bisa di andalakan
Link Download We Video



10. Video Show


Seperti namanya yang menambah show aplikasi bukan hanya jago urusan pengeditan video saja akan tetapi dapat membuat slideshow paling menarik di bidang Klip video 160 negara telah mengakuinya rata rata pengguna merasa puas akan kinerjanya yang simpel dan lengkap penggunanya tak jauh dari youtubers Instagram facebook 10.000 musik bisa di kita pakai untuk menghidupkan Project video anda.


11 Apaliaksi Edit Video Terbaik Untuk Android Gratis
Menu video show memiliki UI yang mudah dipahami
Memiliki fitur penting yang lengkap dalam mengedit video diataranya menambahkan Teks berbagai gaya, memasukan suara (Dabbing) audio mp3 (lagu lokal dan dunia) Tema, memotong bagian video, Efek, Filter durasi non unlimited dll, pokonya lengkap deh silahkan dibawah ini
Link Download Video Show


Terakhir..

11. Magisto


Magisto aplikasi yang pernah saya coba tapi ketika itu sedang tidak berkreasi mute/aktif ngurusin editng video tapi nama dan kecanggihannya samapai sekarang masih dihati saya lho.

11 Apaliaksi Edit Video Terbaik Untuk Android Gratis
Magisto aplikasi yang bisa offline dan online
fitur membuat video stabil secara otomatic, tambah efek filter secara maksimal menggabungkan foto sosmed menyisipkan lagu favorite seperti mp3 bersama video.
Download Magisto


Itu semua video editing terbaik di android yang berhasil saya review cara kerjanya hampir mirip seperti di komputer lho guy's tapi ini cukup di smartphone.

Walau ada beberapa apalikasi yang menyertakan kredit watermark tapi itu semua bisa diatasi caranya dengan mengedit atau potong video sebelum di upload dan membeli yang pro dengan harga terjangkau.

Oke Guy's..

Demikian bahasan mengenai apalikasi video editing terbaik android semoga menjadi informasi bermanfaat untuk anda sebagai rekomendasi bagi kawan yang lagi bingung mecari aplikasi edit video pilihan Aplikasi Editing Video terbaik untuk segala aktifitas/usaha Poject seperti Vlog dan Memoriam anda.

Selamat mendownloadnya ya Guy's.


close